Supaya Sperma Kental Dan Banyak

Supaya Sperma Kental Dan Banyak  – Bedakan kualitas dengan kuantitas sperma suami, kuantitas bisa dilihat sendiri, namun kualitas hanya bisa di cek di laboratorium. Kelainan-kelainan pada kualitas sperma suami sangat berpengaruh terhadap kegagalan pembuahan, lebih baik segera ke dokter untuk memeriksa keadaan fertilitas suami. Selain kekentalan sperma, seorang pria berejekulasi lebih cepat dan volume sperma akan lebih banyak jika dia telah menurunkan frekuensi ejakulasinya.

Sperma Kental dan Banyak

Supaya Sperma Kental Dan Banyak  dengan menjaga makanan ini maksudnya, makan makanan yang seimbang, tepat waktu dan hindari kopi, junk food. tambah vitamin agar metabolisme tubuh jadi lebih baik. Kalau perlu minum madu atau sari kurma di pagi hari (2 sendok makan) dan minum susu hamil di malam hari. selain kaya akan nutrisi sehingga membuat kamu lebih subur, madu murni / sari kurma dan susu hamil juga kaya akan asam folat yang sangat penting bagi pertumbuhan janin di trisemester pertama, maka jika kamu sudah hamil tanpa sadar (belum telat haid misalnya) sang janin sudah dapat nutrisi duluan dan dapat meminimalisir risiko kelainan/cacat.

Supaya Sperma Kental Dan Banyak

Supaya Sperma Kental Dan Banyak

Supaya Sperma Kental Dan Banyak  dengan menjaga kondisi tubuh kamu jangan sampai terlalu capek, istirahatlah yang cukup, juga imbangi dengan olahraga ringan setiap harinya, gunanya agar kondisi tubuh kamu menjadi lebih fit. juga sebisa mungkin hindari stress.

Sperma yang jarang dikeluarkan memang akan kental karena sel sperma yang jarang dikeluarkan akan bertambah banyak serta bentuk sperma akan lebih sempurna. Beda hal jika sering melakukan onani maka struktur sperma belum sempurna, serta sel sperma tidak terlalu banyak.

Penyebab Sperma Encer

Disaat pria melakukan masturbasi wajar saja kalau sperma yang keluar tidak menembak, karena struktur sperma sudah kental dan lebih banyak sel sperma daripada cairan percum (cairan bening yang berfungsu sebagai pelumas sperma), karena cairan tersebut sudah kental sehingga komposisi akan lebih berat, beda hal jika pria sering onani sel sperma masih sedikit dan didominasi oleh percum sehingga tampak cair dan akan lebih ringan sehingga waktu onani, sperma yang akan menembak akan lebih cepat.

Sperma berbentuk cairan dengan kekentalan yang berbeda pada setiap orang, ada yang memiliki sperma yang kental dan ada juga yang memiliki sperma yang lebih encer. Kental atau encernya sperma tidak mempengaruhi kualitas sperma itu dan sama-sama dapat membuahi bila memang spermanya baik.

Aglunitasi adalah kemampuan sperma menjadi beku. Jadi sperma yang sangat kental dan cenderung membeku ini bisa disebabkan adanya antibodi terhadap sperma anda sendiri atau adanya infeksi saluran sperma atau pada pusat pembentukan sperma.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan Supaya Sperma Kental Dan Banyak, maka cara Supaya Sperma Kental Dan Banyak  yang dilakukan adalah :

  1. Berhenti merokok
    Jika memang Anda merupakan seorang perokok, maka sebaiknya mulailah dari sekarang berhenti merokok. Karena merokok selain bisa menimbulkan masalah bau mulut, namun merokok juga akan mempengaruhi jumlah dari sperma. Salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan jika perokok yang mempunyai jumlah dari sperma lebih kecil dibandingkan oleh mereka yang tidak merokok.
  2. Hindarilah menggunakan celana dalam yang ketat dan juga panas
    Harus Anda ketahui bahwa celana dalam yang ketat akan menyebabkan terjadinya suhu pada penis mengalami peningkatan. Testis membutuhkan suhu lebih sejuk lagi dibandingkan oleh bagian tubuh yang lain. Sebaiknya usahakan jangan menggunakan celana dalam disaat Anda sedang tidur, hal ini bisa memnbantu menjaga suhu pada penis agar tetap dalam keadaan sejuk.
  3. Mulai mengonsumsi jenis makanan yang tepat
    Karena pola makan yang tepat merupakan salah satu penunjang menghasilkan produksi sperma yang baik. Anda jangan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung rendah lemak, protein tinffi, dan sayuran serta seluruh dari jenis padi-padian yang memang sangat baik untuk kesehatan di dalam tubuh.
  4. Kurangi melakukan hubungan seksual terlalu sering dan masturbasi
    Banyaknya pria yang mengeluhkan masalah sperma mereka sedikit dan masalah sperma encer. Semakin banyak ejakulasi, maka hal ini akan menyebabkan terjadinya penurunan pada kekentalan air mani atau sperma. Jika Anda melakukan hubungan intim setiap hari, maka hal ini akan menjadi suatu hal yang kurang baik bagi produksi sperma Anda.
  5. Jauhi alkohol
    Jika Anda merupakan salah seorang yang suka mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol, maka sebaiknya jauhilah kebiasaan tersebut. Alkohol bisa memberikan pengaruh kurang baik pada liver yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya peningkatan pada tingkat estrogen. Jumlah dari estrigen yang sangat tinggi di dalam tubuh lama kelamaan akan mempengaruhi jumlah dari produksi sperma. Dan sebaiknya hentikanlah minum minuman yang mengandung alkohol dari sekarang jika memang Anda tidak ingin mengalami masalah sperma yang tidak sehat.
  6. Mengonsumsi suplemen alami
    Jenis obat-obatan uang dijual bebas dan tidak ada bukti aman atau halalnya merupakan salah satu obat yang bisa mengganggu dan mempengaruhi kesehatan sperma. Sebaiknya konsumsi jenis suplemen alami dengan kandungan L-carnitine yang ada di dalamnya. Anda bisa mendapatkannya dari daging merah. Selain itu juga susu merupakan salah satu jenis asam amino yang alami yang bisa membantu meningkatkan produksi dari sperma. Kandungan folic acid atau asam folat yang bisa membantu dikombinasikan dengan makanan yang mengandung seng yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma.

Supaya Sperma Kental Dan Banyak


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>