Sperma Yang Tidak Sehat

Sperma Yang Tidak Sehat – Kehamilan merupakan impian semua pasangan yang sudah menikah. Untuk mendapatkan suatu kehamilan, bukan hanya dari pihak wanita saja yang dituntut untuk subur, namun pria juga dituntut. Karena kondisi sperma yang tidak sehat tidak akan menyebabkan suatu kehamilan. Apa yang dimaksud dengan sperma yang tidak sehat? Sperma yang tidak sehat adalah sperma yang mempunyai penyimpangan dalam hal bentuk, ukuran, atau juga sifatnya. Perlu Anda ketahui, terdapat beberapa criteria dalam sperma yang bisa disebutkan sebagai sperma sehat. Sperma yang tidak sehat tidak akan bisa berenang dengan cepat menuju sel telur dan tidak akan membuahi sel telur.

Sperma Yang Tidak Sehat

Sperma Yang Tidak Sehat

Sperma yang Sehat

Sperma yang sehat memiliki suatu ciri seperti sperma tersebut bisa hidup dalam lendir dari leher rahim yg subur kurang lebih antara 3-7 hari. Oleh sebab itulah bagi pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual biasanya jauh hari sebelum masa ovulasi, biasanya terdapat suatu kemungkinan untuk mendapatkan suatu kehamilan. Sperma yang tidak sehat adalah bentuk spermanya biasanya cacat, misalnya kepalanya lebih besar dibandingkan tubuh dan ekornya, atau ekornya yang tidak lancip, ekornya bercabang dan keriting, berenangnya tidak cepat menuju sel telur, berenang dalam keadaan berbondong-bondong ata bergerombol, dan juga volumenya kurang banyak.

Sperma yang tidak sehat memiliki ciri sperma yang jumlahnya tidak mencapai 2 ml. Sedangkan sperma yang baik dan sehat mencapai 2 ml atau lebih dengan konsentrasinya sekitar 200 juta dalam setiap milinya, pH nya sekitar 7,2-8 bentuk pada kepala oval dan juga ekor yang panjang yang akan membantu dalam bergerak menuju ke sel telurnya, gerakannya biasanya akan menuju lurus, dan warna dari sperma yang sehat adalah warna kelabu pucat.

Jika bagi pasangan suami istri yang ingin mendapatkan kehamilan, biasanya masalah ketidaksuburan jika tidak dari pihak wanita, mungkin bisa terjadi dari pihak prianya. Perlu adanya pemeriksaan khusus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah ketidaksuburan atau justru dari pihak wanita.

Untuk dapat melakukan proses pembuahan atau fertilisasi, sperma harus sehat. Parameter sperma sehat dapat dilihat dari beberapa faktor berikut, meliputi jumlah yang dihasilkan, keasaman (pH), bentuk dan susunan tubuh, warna, bau, serta gerakan. Para pria menganggap salah satu ciri sperma sehat adalah sperma kental putih.

Air mani encer atau terlalu cair membuat sperma sulit menjangkau saluran telur untuk bertemu sel telur. Namun, sperma kental putih yang terlalu mengental pun membuat sperma tak leluasa bergerak karena terlalu lengket. Kondisi ini membuat sperma menjadi sulit mendekati sel telur. Bayangkan jika kita berenang di air kental tentu susah bergerak dan begitu pula dengan sperma.

Sperma Kental

Setiap pria pasti ingin memiliki sperma kental putih. Namun ada baiknya jika mengetahui apa dampak negatifnya jika sperma terlalu kental. Sperma yang sehat adalah cairan sperma yang tidak terlalu kental dan mengandung protein dan akan menggumpal (koagulasi) jika dibiarkan berada diudara terbuka selama 20-30 menit. Jika tetap cair dalam waktu terlalu lama, kemungkinan ada infeksi disaluran kencing.

Produksi sperma tidak berhenti hingga pada kondisi jumlah sperma mencapai optimal dan secara alamiah harus dikeluarkan dalam bentuk cairan kental yang disebut peristiwa ejakulasi. Cairan kental yang keluar saat ejakulasi ini disebut juga semen yang terdiri dari berjuta-juta sperma.

Cara Mengentalkan Sperma

Cara mengentalkan sperma secara alami bisa dilakukan seperti dibawah ini :

  1. Mengonsumsi bawang putih mentah sebanyak 1 hari 1 siung. Jika memang Anda tidak suka makan bawang putih mentah, maka Anda bisa mengonsumsi cemilan atau masakan yang mengandung bawang putih didalamnya.
  2. Mengonsumsi sayuran hijau dan yang paling utama adalah mengonsumsi sayuran jenis tauge.
  3. Meningkatkan kualitas tidur yang baik dan sebaiknya menjauhi begadang
  4. Rajin melakukan olahraga merupakan salah satu hal yang bisa membantu meningkatkan sperma sehat di dalam tubuh
  5. Mengurangi masturbasi. Karena masturbasi yang dilakukan dengan frekuensi yang sering bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini atau juga sperma encer.
  6. Lakukan latihan kegel. Jika Anda sedang buang air kecil maka cobalah untuk menahan buang air kecil selama beberapa hitungan, kemudian setelah itu keluarkan dan tahan lama sampai meningkatnya hitungan. Anda bisa melakukannya beberapa kali sekali. Hal ini bisa membantu menguatkan ereksi dan mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Dalam membantu membuat sperma menjadi lebih sehat, maka biasanya ciri-ciri yang ditunjukkan dari sperma yang sehat adalah sperma tersebut tidak akan bergerombol dan malah akan berenang dengan sendirinya. Sperma yang sehat juga tidak mengandung kandungan bakteri, sel epitel misalnya sel kulit misal saat sedang melakukan masturbasi sel kulit penis ikut mengalami pengelupasan, namun hal ini masih bisa ditolerir, serta sel dari leukosit yang jumlahnya tidak lebih dari 1 juta sel/ml dalam cairan sperma. Jika memang jumlahnya sudah lebih dari itu, maka biasanya dianggap mengalami infeksi akibat leukosit ini yang bisa mempengaruhi dari kualitas sperma.

Makanan yang bisa membantu mengentalkan sperma adalah makanan dengan kandungan asam lemak omega 3 yang banyak ditemukan pada berbagai jenis makanan.

Sperma Yang Tidak Sehat

CARA PEMESANAN PRO LQ

PRO LQ untuk Stamina Pria & Stamina Seksual Pria, Meningkatkan Libido (Gairah) Pria, Meningkatkan Kualitas & Volume Sperma Serta Kesuburan Pria

Obat Kualitas Sperma

Harga 1 Box PRO LQ isi 30 Kapsul = Rp.250.000,-

Cara Pemesanan Cepat ProLQ

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: “Pesan ProLQ, Jumlah Box , Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Anda via bank apa”


=====================================


>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.