Sperma Kental Putih

Sperma Kental Putih – Frekuensi aktivitas seksual yang anda lakukan (masturbasi atau bersetubuh dengan pasangan) anda juga menentukan jenis ejakulasi yang akan keluar. Semakin jarang ejakulasi, maka mani yang keluar juga semakin kental dan putih. Mengenai daya sembur saat ejakluasi, ini tergantung intensitas orgasme yang anda dapatkan. Orgasme hebat menghasilkan orgasme bak air mancur atau sebaliknya hanya tetesan kecil. Harap diingat kemampuan menyembur saat ejakulasi juga tergantung seberapa kuat otot PC anda.

Sperma Kental Putih

Sperma Kental Putih

Sperma Kental

Jika suatu ketika sperma tampak agar encer dan warnanya tidak putih terang melainkan transparan, itu wajar saja, apalagi jika aktivitas seksual anda termasuk aktif. Semakin aktif kegiatan seks anda, maka transparan sperma yang anda hasilkan.

Kalau sperma terlalu sering dikeluarkan entah onani atau berhubungan intim, maka sel sperma akan berubah warna menjadi bening dan sperma encer. Kalau sperma jarang dikeluarkan maka warna sperma putih susu dan kental.

Sperma Kental Putih  Tergantung dari asupan makanan dan rutinitas sex anda, bilamana berwarna putih itu bisa karena asupan makanan seperti air putih dan sayuran, berwarna putih kekuningan karena pengaruh lemak dari daging dll, sex rutin juga pengaruhi warna sperma,makin jarang maka makin putih dan kental,makin serin maka makir terlihat agak bening dan encer,bening dan encer karena cairan sperma lebih dominan zat semen nya.

Sperma Kental Putih  dibuat di dalam testis dan dikeluarkan bersama-sama dengan cairan mani, baik secara onani (masturbasi), maupun berhubungan intim. Apabila bertemu dengan sel telur (ovum) yang dilepaskan saat masa subur oleh indung telur (ovarium) akan mengarah ke pembentukan janin di dalam (uterus) yang kemudian berkembang menjadi seorang anak.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan sperma kental putih, ini normal. Kecuali jika merasa sakit saat ejakulasi. Jika rasa sakit itu konsisten muncul setiap kali orgasme, sebaiknya mencari lebih banyak informasi mengenai tanda-tanda terkena penyakit seksual menular. Namun apabila Anda adalah pria setia dan tidak pernah ‘terbang’ ke sana kemari, kemungkinan terkena penyakit seks bisa diabaikan.

Sperma seperti halnya sidik jari. Tidak ada dua orang pria yang memiliki sperma dengan bau, warna, atau kekentalan yang sama. Sperma adalah cerminan dari pola makan, siklus biologis, bahkan suhu tubuh sekalipun. Sperma kental biasanya disebabkan oleh kadar kandungan protein. Semakin banyak protein, sperma makin kental dan lebih lengket.

Cara Mengentalkan Sperma

Cara agar sperma kental putih adalah :

  1. Mengonsumsi multivitamin
    Dengan memenuhi kebutuhan multivitamin dalam sehari misalnya adalah dengan mengonsumsi vitamin E, vitamin C maka bisa membantu dalam menyediakan asupan nutrisi yang sangat penting untuk bisa mengoptimalkan produksi dan juga fungsi dari sperma. Kandungan vitamin E dan C yang bisa membantu memperbaiki sirkulasi dari darah pada daerah testis dan bisa membantu merangsang pertumbuhan dan juga pemelahan sperma.
  2. Mengonsumsi buah dan juga sayuran
    Dengan mengonsumsi banyak makanan seperti buah dan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi maka bisa membantu dalam meningkatkan kesehatan sperma pria dan meningkatkan kesehatan reproduksi sperma pria. Buah tomat, seperti produk buah berri, buah stroberi dan juga anggur adalah salah satu jenis makanan dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu juga, varikokel terjadi akibat adanya serangan radikal bebas. Jika kita mengonsumsi makanan seperti buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi maka radikal bebas juga bisa diatasi. Pelebaran pada pembuluh darah di dalam vena yang ada pada kantong testis atau varikokel merupakan salah satu penyebab yang paling utama dari terjadinya gangguan pada kesuburan pria. Angka kejadiannya juga cukup tinggi terjadi sekitar 45 dari pria yang sehat yang mengalami hal tersebut.
  3. Kelola stress dengan lebih baik
    Stres bisa membuat hormon tertentu mengalami gangguan. Karena hormon merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam memproduksi sperma. Selain itu, stres juga bisa sangat mempengaruhi dalam hal penurunan pada fungsi seksual. Cara mengatasi stress yang baik merupakan cara yang baik meningkatkan kualitas sperma.
  4. Melakukan latihan aktivitas fisik
    Melakukan latihan aktivitas fisik atau olahraga dengan teratur bukan hanya baik untuk kesehatan reproduksi saja, namun juga bsia mempromosikan tingkat kesehatan dengan lebih menyeluruh. Namun harus Anda ingat sebaiknya jangan melakukan olahraga dnegan frekuensi yang berlebihan. Hal ini disebabkan karena jika melakukan olahraga yang terlalu berat maka akan menyebabkan terjadinya perubahan secara sementara pada kadar hormon dan juga terjadinya penurunan pada kualitas sperma pria.
  5. Menjaga kadar kolesterol
    Terlalu banyak mengonsumsi lemak di dalam tubuh bisa mengganggu sistem reproduksi pada hormon reproduksi yang bisa sangat mempengaruhi jumlah sperma Anda dan bisa meningkatkan jumlah persentase pada sperma menjadi tidak normal. Berat badan yang secara langsung tidak mempengaruhi tingkat kesuburan, namun kolesterolnya. Jika lemah di dalam tubuh terlalu tinggi, maka peredaran darah di dalam tubuh juga menjadi kurang bagus. Kadar dari kolesterol total yang jumlahnya harus dibawah 200. Seorang kemungkinan besar akan memproduksi sperma dengan kualitas yang tinggi jika memang bisa mempertahankan berat badan yang lebih sehat dan lebih ideal juga.

Itulah informasi mengenai cara agar sperma kental putih. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan berguna untuk Anda semua.

Sperma Kental Putih


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>