Sperma Kental Putih

Untuk dapat melakukan proses pembuahan atau fertilisasi, sperma harus sehat. Parameter sperma sehat dapat dilihat dari beberapa faktor berikut, meliputi jumlah yang dihasilkan, keasaman (pH), bentuk dan susunan tubuh, warna, bau, serta gerakan. Para pria menganggap salah satu ciri sperma sehat adalah sperma kental putih.

Air mani encer atau terlalu cair membuat sperma sulit menjangkau saluran telur untuk bertemu sel telur. Namun, sperma kental putih yang terlalu mengental pun membuat sperma tak leluasa bergerak karena terlalu lengket. Kondisi ini membuat sperma menjadi sulit mendekati sel telur. Bayangkan jika kita berenang di air kental tentu susah bergerak dan begitu pula dengan sperma.


Setiap pria pasti ingin memiliki sperma kental putih. Namun ada baiknya jika mengetahui apa dampak negatifnya jika sperma terlalu kental. Sperma yang sehat adalah cairan sperma yang tidak terlalu kental dan mengandung protein dan akan menggumpal (koagulasi) jika dibiarkan berada diudara terbuka selama 20-30 menit. Jika tetap cair dalam waktu terlalu lama, kemungkinan ada infeksi disaluran kencing.

Produksi sperma tidak berhenti hingga pada kondisi jumlah sperma mencapai optimal dan secara alamiah harus dikeluarkan dalam bentuk cairan kental yang disebut peristiwa ejakulasi. Cairan kental yang keluar saat ejakulasi ini disebut juga semen yang terdiri dari berjuta-juta sperma.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>