Sperma Kental Atau Encer

Air mani atau cairan semen yang bisa membuahi sel telur hendaknya memiliki viskositas yang tepat. Yang dimaksud dengan viskovitas disini adalah tingkat likuiditas air mani. Air mani encer memang mudah merembes masuk lewat lendir di leher rahim (serviks) sehingga mudah melewati rahim dan mencapai sel telur. Namun sifat mani encer itu menyebabkan air mani hanya memiliki jumlah sel sperma kurang dari cukup untuk membuahi sel telur.

Lain lagi dengan air mani yang terlalu kental, menandakan konsentrasi sel sperma yang besar. Namun sifat yang terlalu kental menyebabkan jumlah sperma yang mampu mencapai sel telur berkurang karena banyak sperma yang mati akibat harus memporsir energi selama menembus lendir dan melanjutkan perjalanannya ke sel telur. Itu pun sperma yang selamatb harus berjuang untuk menembus sel telur padahal sudah banyak energi yang dikeluarkan untuk menembus lendir serviks selama perjalanan.

Penampilan sperma itu berbeda dari waktu ke waktu. Ada yang encer, lengket dan kental bahkan ada yang sampai berebentuk seperti gumpalan. Semuanya itu tergantung proporsi sel sperma dan cairan (sekresi) yang di produksi oleh kelenjar prostat dan beberapa kelenjar lain yang dimiliki oleh kaum lelaki.

Sementara untuk variasi atau penampilan sperma sebenarnya tergantung dari berapa lama sperma itu dikeluarkan dan berapa dalam suhu ruangan. Karena cairan mani akan berubah dalam beberapa menit setelah terjadinya koagulasi.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>