Agar Sperma Kental

Agar Sperma Kental  – Banyak cara sederhana yang dapat dilakukan pria untuk mengentalkan spermanya. Sebenarnya dalam dunia kedokteran istilah sperma encer atau sperma kental tida ada, namun yang membedakan adalah bentuk cairannya.

Agar Sperma Kental

Dibawah ini beberapa cara agar sperma kental :

  • Kontrol berat badan. Kurang atau kelebihan lemak akan mempengaruhi hormon reproduksi sehingga dapat menurunkan jumlah sperma. Karena Obesitas dan kolesterol tinggi bisa menjadi salah satu penyebab masalah sperma.
  • Hati-hati bahaya racun, antara lain pestisida, logam berat dsb.
  • Jauhi rokok. Sperma pria perokok bergerak lebih lambat daripada pria bukan perokok.
  • Hindari minuman beralkohol, karena dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma.
  • Jauhi narkoba karena dapat menurunkan densitas dan motilitas sperma, di samping meningkatkan sperma abnormal.
  • Hindari sauna atau mandi berendam di bak panas. Berendam 30 menit lebih di air bersuhu 40 C atau lebih dapat menurunkan jumlah sperma.
  • Jaga daerah pribadi anda tetap sejuk. Peningkatan suhu di wilayah skrotum dapat mengganggu produksi sperma.
  • Konsumsi multivitamin yang mengandung antioksidan seperti vitamin C dan E yang dapat melindungi kerusakan sperma. Penambahan selenium, zinc dan folic acid dapat membantu mengoptimalkan produksi dan fungsi sperma. Adapun secara alami kebutuhan viatamin tersebut dapat diperoleh dari madu, habbatussauda, kerang, tauge, dan protein hewani.
Agar Sperma Kental

Agar Sperma Kental

Makanan Penyubur Sperma

Selain dengan menerapkan cara agar sperma kental diatas, cara lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung kandungan gizi serta nutrisi sangat baik untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan membantu membuat agar sperma kental :

  1. Wortel
    Sayuran wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat baik untuk kesehatan mata, namun juga bisa mempengaruhi tingkat dari kesubruan pria. Salah satu penelitian yang dilakukan terbari ini menyebutkan bahwa pria yang mengonsumsi makanan seperti buah wortel yang mempunyai kualitas sperma lebih baik lagi dibandingkan dengan mereka yang jarang mengonsumsi buah wortel. Hal ini disebabkan karena gizi dan kandungan beta karoten yang ada di dalam wortel akan membantu meningkatkan kemampuan dari berenang atau gerakan sperma lebih cepat untuk mencapai sel telur.
  2. Buah tomat
    Buah tomat merupakan salah satu jenis buah yang bisasangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesbruan pria. Kandungan likopen yang sangat tinggi di dalam buah tomat membantu dalam mengurangi terjadinya resiko pembentukan sperma yang tidak normal. Dan selain itu juga buah tomat likopen yang banyak ditemukan didalam buah serta saturan merah lain, misalnya adalah seperti paprika merah, buah pepaya dan juga buah semangka.
  3. Ikan
    Salah satu penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa pria yang rutin dan rajin mengonsumsi ikan daging putih sejenis ikan tuna dan ikan salmon biasanya mempunyai kualitas sperma yang lebih baik lagi dibandingkan oleh mereka yang tidak mengonsumsi ikan. Ikan-ikan daging putih mengandung kandungan zinc yang sangat tinggi yang bisa membantu meningkatkan kesuburan pria.
  4. Ginseng
    Salah satu manfaat ginseng yang terkenal adalah membantu meningkatkan gairah seksual pada pria. Selain itu juga membantu mengendurkan otot dan membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Dan menurut salah satu penelitian yang dilakukan, ginseng bisa membantu meningkatkan jumlah sperma dan membantu membuat gerakan sperma lebih lincah lagi.

Agar sperma kental sebaiknya beberapa hal yang harus dihindari adalah :

  1. Jangan berada pada suhu yang terlalu panas
    Testis pria biasanya tidak akan berfungsi dengan lebih baik terkecuali jika mereka tinggal di daerah yang lebih dingin dari suhu tubuh mereka. Beruntung bahwa anatomi pria yang kebanyakan dirancang dalam menciptakan jarak diantara penis dengan suhu inti tubuh. Jika suhu dari testis dinaikkan sampai mencapai 98 derajat celcius maka produksi dari sperma akan menjadi berhenti. Disaat produksi dari sperma mengalami gangguan, maka sperma bisa mengalami suatu dampak buruk berbulan-bulan lamanya. Namun apa yang terjadi jika paparan dari panas itu tidak mendatangkan suatu masalah pada kemampuan dari reproduksi pria? Jumlah dari sperma, gerakan sperma serta morfologinya bisa menjadi lebih rendah dengan menyeluruh.
  2. Hindari mandi di bak air panas
    Paparan dari panas bawah akan berdampak buruk pada sperma pria untuk jangka waktu yang lama juga. Oleh sebab itulah sperma biasanya membutuhkan waktu lebih lama lagi agar bisa lebih matang. Maka dalam setiap intervensi untuk membantu mengurangi terjadinya paparan pada panas bawah biasanya akan membutuhkan waktu paling tidak selama 3bulan atau selama 6-9 bulan agar bisa membantu mengembalikkan lagi fungsinya.
  3. Demam
    Selain itu, demam tinggi mempunyais uatu efek yang kurang baik seperti masalah panas bawah untuk sperma pria. Dan efek yang dihasilkan juga sama. Namun tergantung dari kondisi waktu produksi sperma, mengenai konsentrasi sperma yang bisa mengalami suatu penurunan hingga mencapai sekitar 35 persen setelah mengalami masalah demam.
  4. Celana dalam
    Meskipun ukuran dari celana tidak jauh berbeda, namun celana boxer dan juga celana dalam bisa memberikan suatu pengaruh mengenai jumlah sperma. Celana boxer yang lebih baik dibandingkan dengan celana dalam, dan paling utama jika jumlah dari sperma pria yang bersangkutan tadi terbilang masih rendah. Namun mungkin hal ini hanya akan memberikan sedikit pengaruh saja jika jumlah dari spermanya normal.

Agar Sperma Kental


=====================================


>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Kental and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *